Janji Baru

Ehem… oke, sekarang curhatan saya adalah tentang tidak diterimanya saya di SMA yang saya inginkan. Tapi, sebenarnya itu bukan benar-benar SMA yang saya mau sih. Saya mau masuk kesitu karena hampir semua teman-teman dan sohib-sohib saya yang tercinta pengen kesitu. Jadi sebenarnya tidak masalah bagi saya.

Itu juga tidak masalah bagi my lovely Mom, tapi tetep aja beliau jadi demam waktu denger saya nggak diterima 😦 . Tapi, Alhamdulillah sekarang beliau udah sehat. Nggak papa kan Ma? Kan Mama juga tau kalo titi sebenernya ‘nggak serius’ mau masuk sana. Nah, yang saya nggak nyangka itu, kenapa beliau bisa tau kalau saya sebenernya nggak serius masuk sana, padahal saya nggak pernah ngomong apa-apa. Tadi malam beliau meminta saya untuk ke kamarnya. Disana beliau bilang,  “kenapa mau masuk sana? Bukannya titi maunya masuk sini?”

Yah, ketauan deh. Hehe… 😆  Nah, sekarang tekad saya udah bulat mau masuk SMA yang ‘itu’. Kata temen saya yang mau masuk sana juga, pendaftaran baru buka tanggal 20 nanti. Baiklah, saya tunggu! Sekarang saya punya janji baru, yaitu masuk SMA yang benar-benar saya inginkan dan menjadi yang terbaik. Tidak berlebihan bukan?

Udah deh, segitu aja curhatan saya kali ini. Btw, kok blog saya sekarang isinya curhat melulu ya? Mana ceritanya nih? Katanya mau jadi penulis novel terkenal? Hahaha… Ada satu cerita sebenernya, tapi masih dalam tahap awal, alias belum mulai 😆 . Tunggu aja yah ntar.

16 thoughts on “Janji Baru

  1. Ety T'SEN says:

    Titiii .., sy gak trima kalo km gk dterima, knpa km gk dterima !!
    Saya gak rela n gak ikhlas T’SEN kurang 1 dsna , saya kpngen skali kita brempat sama” terus ..
    Saya sayang kamu Titi .., Saya sayang Saniya.., Saya sayang Ninis …, 😥 😦
    udah 2 kali sy nangis gara” ini –“

    • ety… sobatku tercinta :*
      iiuuhh… jangan nagis dong tuq, ntar saya juga nangis lagi 😦
      tenang, kita kan cuma beda sekolah aja, tapi kita bisa ketemuan kapan aja kita mau :*
      wokeh??!! 😀

  2. Dian Ramadhani says:

    TITI………
    bkan cman T’SEN yg gk trima km d tlak ma SMANSA…
    sy jga gk trima………

    tp ayog titi….
    titi harus bngkit…
    tnang hacom slalu d phakx titi….

  3. Oh, gagal?
    Waduh, jangan patah semangat. 😀
    Emangnya SMA cuma satu itu aja? 😆

    Euh, tapi, memang SMA itu mempengaruhi jalan pendidikan kamu ke depan sih… 😐

    Eits, sekarang udah ada SMA inceran yang lain?

  4. trus kembangin dah bakat nulis”nya…
    sekedar saran:
    yg ptama, ganti temanya dunk, biar orang yg mampir gag bosen liat blogmu.
    yg kedua, kalo bisa dibuat beberapa kategori, biar lbh rapi dan teratur gt.
    OK??

Leave a comment