Kembali Fitri

Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin🙂

Iya, saya tau, Idul Fitri 1 Syawal 1432 Hijriah sudah lewat beberapa hari yang lalu.  Tapi minta maaf dan memaafkan itu bisa setiap saat kan? :)  tapi lebih baik sering memaafkan daripada sering meminta maaf😛

Nah, maka dari itu saya mau minta maaf (dan memaafkan) kepada seluruh orang yang pernah tersakiti atau merasa tersakiti karena saya.  Karena tidak ada manusia yang sempurna, bahkan Rasulullah pun pernah melakukan kesalahan.

Ngomong-ngomong, udah berapa lama saya vacuum dari dunia per-bloger-an?  Adakah 1 – 1,5 bulan?   Alasan utamanya, malas!  Iya, emang saya ini orangnya malas :(  itu keburukan yang susah sekali saya hilangkan.  Semoga setelah hari yang fitri saya bisa mengurangi sifat malas saya🙂

Leave a Reply

