What is this???

Bismillah…

——————————————————–

Oyaoya….

Woy apa-apan ini maksudnya admin???

Jengjeng… Tiba-tiba saja ada post baru pukul 1:32am WITA (saat admin memutuskan menulis) sodara-sodara!

Ini yang punya blog masi hidup toh? Kirain udah ketelen lubang hitam, 1 tahun gak nongol-nongol –“

Mari saya ingatkan apa yang saya post-kan 1 tahun yang lalu…

Iya, katanya hibernasi, terus mau lanjut lagi. Lha ditunggu 1 tahun kagak ada kabarnya. Ini admin udah pinter main PHP kali ya

Etto… Baiklah, memang saya ini orangnya hopeless T.T

Oke, enough with this useless argument. Jadi, ya… Apakah saya sudah pernah katakan bahwa saya orangnya pemalas? Saking malasnya sampai-sampai tidak pernah mempostingkan barang 1-2 tulisan lagi?

Jujur saya bingung sama diri saya sendiri… *devilstare~

Ehem… Lanjut…

Sebenarnya jika kemalasan itu menghadang, tidak lain karena murni saya tidak punya ide mau tulis apa.

More excuse?

Tidak… tidak… Saya bukan mati-matian mencari alasan kenapa tidak pernah menulis lagi (buat apa juga coba?). Jadi mari saya ulangi lagi: MURNI saya tidak punya IDE mau tulis apa.

Sudah jelaskah sekarang? Jadi, saya ingin berterimakasih kepada orang-orang yang maybe ‘nyasar’ ke blog ini, atau yang memang murni nyungsep karena kepo blog ini masih hidup kah atau tidak. Terima kasih karena sudah melihat blog ‘absurt’ ini. From now on,saya akan berusaha mengingat bahwa saya masih punya blog yang dari awal pembuatannya saya dedikasikan untuk menulis dan tulisan itu bisa dilihat dan dinikmati oleh orang lain (entah orang itu ‘terpaksa’ atau tidak membacanya) dan HARUS saya USAHAKAN untuk diisi tulisan kembali 🙂

Akhir kata, semoga dalam waktu dekat otak saya tercerahkan.

Wassalam…

——————————————————–

Sekilas info (mungkin tidak penting):

Admin yang dulunya anak SMP ingusan ini sudah menginjakkan kaki di dunia perkuliahan (tidak penting kan?) 😀

 

 

One thought on “What is this???

  1. CelanaPendek says:

    People change.. Semua ada masanya, dan semoga perubahannya selalu kearah yang lebih baik, min 🙂
    Ya menurut saya mulai saja menulis dengan sistematis, tulis tentang passion ente min, share ilmu, yang penting positif.

Leave a comment