Hibernasi Anda Kelamaan!

Konbanwa~

Oyaoya…

—————————————————————————————————————

Pengunjung: Admin, selama ini kemana sih?!

Admin: Gomen nee~ blogging spirit saya lagi hibernasi.

Pengunjung: Terus ngapain sok-sok pake bahasa jepang?

Admin: Saya keracunan… anime (salah satu faktor saya gak ngurus ini blog, gara-gara kecanduan nonton anime -.-“)

Pengunjung: Ah bodo amat. Terus ini blog masi hidup gak?

Admin: Insya Allah, ini spirit saya udah bangun kayaknya. Jadi, pasti saya pertahankan untuk tetap hidup.

Pengunjung: Ya bagus deh. Emang ngapain aja sih selama ini sampe-sampe gak ngurus ini blog?

Admin: Yah, bisa dikatakan saya “menikmati masa SMA” saya, terlebih lagi kelas 11 dan 12 ini.

Pengunjung: Menikmati tapi gak bagi-bagi pengalamannya dimari?

Admin: Yah, gimana ya? Saya bukan tipe orang yang mencatat (atau mengingat) semua kegiatan yang saya lakukan, saya juga gak punya diary atau sejenisnya yang bisa saya gunakan untuk menulis semua pengalaman saya.

Pengunjung: Lah, terus ini blog fungsinya buat apa?

Admin: Hmm… Awalnya sih iya buat ngalor ngidul tetang pengalaman saya. Tapi sekarang mungkin saya fokuskan kecerpen aja ya.

Pengunjung: Iya, terus cerpen barunya manaaaaa???

Admin: Etto… Ini mau saya kerjain kok ._. *tampangtidakmeyakinkan*

Pengunjung: Awas aja kalo bohong terus gak nulis-nulis.

Admin: Ehoheh… Iya… Ditunggu saja. Banyak tasks lain yang harus saya kerjakan. Ahahahah… *tampangngeles*

Pengunjung: Anda benar-benar hopeless -.-“

————————————————————————————————————————–

Anyway, saya cuma mau bilang:

HIBERNASI SAYA KELAMAAN!

3 thoughts on “Hibernasi Anda Kelamaan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s