Buku Tamu

Silahkan bagi bapak/ibu/mbak/mas/kakak/adek yang mungkin ‘nyasar’ ke blog saya ini untuk sudi meninggalkan jejak, berupa nasehat, saran (sama aja, ya?), kritik, atau masukan ke halaman ini๐Ÿ™‚

Dan… terima kasih sudah melihat blog saya yang sederhana ini…๐Ÿ™‚

Salam hangat : NAZIRA

57 thoughts on “Buku Tamu

  1. Air Mata says:

    salam kenal juga
    terima kasih atas kunjungannya
    belum sempat koment di postingan” kamu nih
    nanti ya

    makasih๐Ÿ™‚

    kapan” kesini lagi

  2. er,.. anu. menurut saya tidak ada blog yang jelek =3 blog itu, kan bener-bener wadah kreasi, apapun itu, kreasi menurutku gak ada yang salah, asalkan penempatannya juga diperhatikan. =P

  3. Blognya bagus kok Mba…
    Nggak usah merendah dan minder. saya usul, kata-kata blog yang jelek di atas di ganti menjadi blog yang sederhana dan apa adanya ini. bagus kan Mba…

    tetap semangat dalam menulis sesuai selera masing2.

    salam erat dari Kebumen.

  4. yang ada malah warna warni blog, kemudian kalau banyak blogger berkunjung balik akan menyimpulakn sendiri2 karakter pemilik blognya dalam menulis. konsistensi juga kadang di perlukan dalam menulis.

    saya sendiri mengaku belum bisa konsisten dalam menulis, karena blog saya juga boleh di kata asal nulis saja, yang penting belajar nulis gitu.

    soal isi, kata banyak pakar, PeDe aja lagi….

  5. senengnya baca2 cerita n kata2 yg segerrr…..serasa mau jd abg lagi nih….jaman abg sy dulu boro2 bisa ngeblog(internetnya juga blum ada!)…….skrg jd ga mau ketinggalan….meski baru asal nulis2 juga kayak si eneng ini…n…..salam kenal…… smoga tulisan2nya smkin ‘seru’ ya…..โ˜บ

  6. wew
    numpang lewat aja
    sedih kalo liat ada blog yang ada banyak tulisan
    gara2 webku suspend fuck!!
    artikel yang udah ku tulis dari sma jadi ilang semua!!!
    huft
    numpang curhat =))

  7. terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak di blog saya ..
    makasih juga sudah menggunakan widget animasi disini..

    blog sederhana yang memberikan manfaat..
    keep sharing ya..๐Ÿ™‚

  8. buad u ,, maksih ya . blogny bermanfaat bgd . aku keliling2 ..
    ubarak-abrik lagu2x YUI gg dpet2 :]
    eehk nyangkutny n akhirnya dpet di blog u .

    :: mksih ya๐Ÿ˜€
    nti kpn2 aku mampir lgi

  9. Izan says:

    Hai….
    Gx nyangka cerita di blog fitri bagus2….!!
    Jadi pengen baca teruz neh…hehehe….
    Salam kenal e fitria dari Izan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s