First Post In 2012!

Holaaaaaa !!!

Sudah lama lamaaaaa banget gak ngurus ini blog.  Yah, emang kasian sekali blog ini, yang punya males banget update😦

Ya, emang udah 9 bulan sejak post terakhir saya (udah kaya mau melahirkan saja).  Tapi Alhamdulillah yah, masi banyak yang berkunjung😆

Oke, sebenarnya saya udah mau post sesuatu dari dulu, tapi gak jadi-jadi. Saya pengen nge-post pengalaman saya jadi siswa di Australia, dalam rangka pertukaran pelajar yang diadakan oleh oleh sekolah saya (sombong dikit gak papa ya😀 ). Rencananya akan saya tulis dalam bahasa inggris, tapi sampai sekarang gak jadi-jadi😆

Ya udah, mending baca cerpen saya yang baru aja ya, yang sebentar lagi saya post-kan😉

Oh ya, cerpennya juga bisa dibaca di ngomik.com

5 thoughts on “First Post In 2012!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s