Alhamdulillah, Bisa Juga

Alhamdulillah, puji syukur yang tiada hentinya saya panjatkan kepada Allah SWT. karena atas kuasa Nya saya bisa lulus ujian nasional dengan nilai yang memuaskan  .  Ya, hari ini, tepatnya pagi tadi jam 9 WITA pengumuman hasil UN anak kelas 9 SMP dibagikan.  Alhamdulillah, saya lulus dengan NEM 36,10.  Nilai yang cukup memuaskan bukan?

Ternyata kalau kita mau belajar sungguh-sungguh pasti apapun bisa (yaiyalah, yang nulis aja baru nyadar).  Hehehe…  Kalau boleh jujur sih, saya selama ini belajar dengan “sungguh-sungguh” hanya pada saat ujian aja.  Apalagi waktu UN kemaren, yah biarpun yang sungguh-sungguh cuma matematika sama IPA aja.  Bahasa indonesia sama bahasa inggris?  Saya belajar sedikit, dan bermain banyak.  Hahahaha 

Hasilnya?  Jangan ditanya, nilai bahasa indonesia saya yang paling rendah dari 4 mata pelajaran yang diujikan, 8,40.  sedangkan bahasa inggris 9,20.  aneh ya?  Mungkin emang saya  bakat bahasa inggris kali  .  Tapi menurut saya, soal bahasa inggris emang lebih mudah dari bahasa indonesia.  Jarang saya dengar ada orang ujian dapet bahasa indonesia 100.  Jadi ya, begitulah…

Nah, sekarang terlepas sudah beban saya (tapi gak bebas sepenuhnya sih).  Tinggal tunggu pengumuman penerimaan siswa baru dari SMA tanggal 8 nanti.  Do’akan saya ya semoga diterima di SMA yang saya inginkan

Powered by ScribeFire.

5 thoughts on “Alhamdulillah, Bisa Juga

Leave a Reply

