Pertempuran Berakhir

    Alhamdulillah….

    Akhirnya, ujian nasional selesai juga

    Terima kasih ya Allah, Engkau telah memberi hamba kekuatan untuk melaluinya

    4 hari penentuan telah berakhir, tepatnya jam 10 pagi tadi, tinggal minggu-minggu kedepan penentuan buat masuk sma, tes masuk sma gituu…

    Aaaahh, pokoknya sekarang…

    BEBAS!!!!!!!!

    Hehehe….

    Biar begitu, tetep berharap dong hasil UN memuaskan (ya iyalah, siapa yang gak mau??)  tapi saya yakin dong ntar hasilnya memuaskan, wong udah belajar kok, trus yakin jawabannya bener (lah, yakin buat diri sendiri doang ).  Hahahahaha…

    Pokoknya harapan saya hasilnya memuaskan deh🙂

    oh iya, btw ini pertama kali saya ngepost pake ScribeFire

Powered by ScribeFire.

7 thoughts on “Pertempuran Berakhir

    • makasi mas asop🙂
      scribefire tu extensionnya firefox, buat ngepost/edit entri di blog kita tanpa harus masuk ke dasbor.
      selanjutnya, hmm…
      mikirin masuk sma nih mas, doa’in biar ntar bisa jalanin tes masuknya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s