Jatuh Dari Ketinggian? Keep Fighting!!!

Apa maksud judul postingan di atas?  Apakah tentang seseorang yang berada di tempat yang tinggi dan terjatuh?  Waahh…  Ngak sakit apa? :lol:  Hehe…

Ngak ding…  Semua orang yang pernah gagal pasti tahu apa maksud judul postingan ini :)  Hmm…  Berarti saya pernah gagal dong?  Pastinya!!  Karena tidak ada manusia yang sempurna, betul?🙂

Ok, sebenarnya saya kali ini mau mencurahkan isi hati saya sebagai seorang anak es-em-pe yang baru terima rapot😛

Kalo judulnya udah kayak gitu pasti semua udah tau dong kondisi rapot saya?😆

Yup, menurun TAJAM dari semester yang lalu.  Alasannya, pasti karena kurang belajar dong :lol:  Eh, tapi ada juga yang lain.  Karena guru-gurunya ngak sebagus semester lalu (menurut saya sih).  Masa masuk kelas terus ngasih tugas, terus pergi entah kemana??  Padahal materi belum dikasi sama sekali.  Hehe…  Udah ah, ntar dikira merusak nama baik lagi, bisa dituntut saya😛

Yah, apa mau dikata?  Seperti yang ibu saya katakan, terbukti kalo nilai yang menurun karena banyak main-main.  Dan sekarang saya akan meniatkan di dalam hati saya, KURANGI MAIN!  ISI WAKTU LUANG UNTUK BELAJAR!  Main boleh, tapi jangan keseringan!

INGAT!!!


Ok, saya mengerti!😀

At last, keep fighting!!!😉

One thought on “Jatuh Dari Ketinggian? Keep Fighting!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s