Dikira Setan

Sebagai anak kecil yang kurang kerjaan, saya suka banget dengerin lagu di mobil punya ortu. Maklum, radio saya rusak, jadi kalau mau dengerin lagu harus masuk mobil dulu. Tapi sekarang, nggak lagi😀

Jadi ceritanya gini (cerita apaan??) :

Saya yang waktu itu pengen banget dengerin lagu langsung minta ijin ke ortu buat dengerin musik di mobil. Setelah mendapat kunci mobil, langsung aja saya capcus masuk ke mobil. Nah,  saya punya kebiasaan yang aneh, yaitu selalu sembunyi kalau ada orang yang lewat.

Alasannya supaya orang-orang gak kaget ngeliat saya ada di dalem mobil. Bayangkan, apa yang akan anda pikirkan kalau anda ngeliat cewek, rambutnya panjang, duduk di jok depan mobil malem-malem? Pasti anda kira itu “lady in white”, betul?:mrgreen:

Tapi pada waktu itu, saya udah niat gak bakalan sembunyi kalau ada orang lewat. Alasannya? Karena udah malem (sekitar jam 10), gak mungkin ada orang yang lewat. Kalau pun ada, mungkin itu si lady in white itu sendiri (jangan sampe deh!).

Ternyata, eh ternyata…

Dugaan saya meleset!😀

Waktu lagi asik-asiknya dengerin lagu, ada orang (cowok) lewat pake motor di depan rumah saya. Karena posisi mobil yang menghadap ke jalan, jadilah orang itu ngeliat saya yang lagi dugem di dalam mobil😀

Dan tahukah anda apa reaksi cowok itu saat ngeliat saya??

Eh, dia kaget setengah mati! Motornya oleng ke kiri, trus mulutnya ngangak gitu! Pasti shock gara-gara ngeliat saya :D  Secara, kondisi saya waktu itu emang menyerupai setan, wahahahaha😆

Sejak saat itu saya berhenti dengerin musik di mobil malem-malem. Dan sejak saat itu, saya gak pernah ngeliat tu cowok lagi, pasti dia trauma deh!😆

17 thoughts on “Dikira Setan

  1. haaaahaa Waktu lagi asik-asiknya dengerin lagu, ada orang (cowok) lewat pake motor di depan rumah saya. Karena posisi mobil yang menghadap ke jalan, jadilah orang itu ngeliat saya yang lagi dugem di dalam mobil😀

  2. hahaha, jika foto atau vidionya ada, pasti lebih lucu lagi nih. hehe, make baju merah dan rambut terurai panjang, (bayanginnya aja sudah ngeri juga) hehe.

  3. hahaha fit,, jadi pengen uji nyali liatin kamu di dalem mobil..hahaha

    harusnya kalo kamu lagi dngerin pake baju yang lucu2 trus jangan pake putih… biar ntar ga di kirain lady in white,….

    hahaha

Leave a Reply

