No Title

Salah satu tulisan dadakan dari banyak tulisan dadakan lainnyaπŸ™‚

Akhir-akhir ini saya ngerasa saya nggak pernah nulis cerpen-cerpen lagi yah? Atau emang bener kali, yah…?πŸ™‚

Ok, memang itu semua bener. Banyak kendala (lagi-lagi) yang saya temukan untuk buat cerpen lagi. Biarpun laptop saya kini udah bener, tetep aja saya nggak semangat buat nulis cerpen.

Hmm, kalo gini caranya, kapan saya bisa buat novel, yah…? Impian saya dari dulu, tuh…πŸ™‚ Β Moga aja mood nulis cerpen saya cepat kembali, biar nih halaman blog isinya nggak celotehan aneh muluπŸ™‚

Buat yang mengunjungi blog ini, dari dulu sampai sekarang, saya mau bilang terima kasih karena sudah mau mengunjungi blog ‘aneh’ saya biarpun cuma kesasar aja ke siniπŸ™‚

Buat yang mau ngasih ide-ide atau terobosan (bantuan) supaya saya semangat nulis lagi, silahkan dicurahkan dalam komentar di bawah siniπŸ™‚

Terima kasih banyak !!!

35 thoughts on “No Title

  1. cerpen, pantun, puisi dkk, kalau aku pasti nyerah sebelumnya… saluuuut2

    tetap semangat saja Mba….judul postingan anda ini salah satu jawabannya….jadi sama saja membuat jawaban dulu, kemduian membuat pertanyaannyaπŸ˜†

    salam.

  2. cantigiβ„’ says:

    ya klo ga bisa jgn dipaksain lah, ikutin kata hati aja, ciieee…
    klo sy sih ngeblog buat diri sendiri aja, pas kebetulan ada yg baca ya syukur, ada yg komen ya bagus, sy komen balik, gada yg komen ya gpp, take it easy aja…:mrgreen:

  3. Kalo soal menulis, saya suka menuliskan apa yg dulu saya sangat ingin tahu. Sekarang saya bagikan di blog saya, siapa tahu ada orang yang membutuhkan.

    Dan itu terbukti ampuh. Sekarang blog saya dikunjungi 1000 orang perharinya….

  4. Siti Fatimah Ahmad says:

    Assalaamu’alaikum Fitria

    Kembali bersilaturahmi setelah saya membaca kembali teman-teman yang pernah mengisi ruang persahabatan di laman saya dan telah lama tidak dikunjungi. Didoakan sihat sejahtera dan terus maju dalam berkongsi ilmu bermanfaat untuk semua.

    teruskan berusaha menulis untuk menambah pengetahuan dan berbagi hikmah dengan sesiap sahaja.

    Salam persahabatan dari Sarikei, Sarawak, MALAYSIA.

    • wa’alaikumsallam, bunda…
      terima kasih doanya, semoga bunda juga sehat sejahtera…πŸ™‚
      insya allah saya lanjutkan kegiatan tulis-menulis, nanti kalo saya udah ada ide…πŸ™‚
      salam persahabatan juga dari Lombok, Indonesia…:mrgreen:

Leave a Reply

