Lirik Lagu Yui – Blue Wind

Baru beberapa saat saya mempostingkan tulisan: Tak Berjudul , saya sudah mau nulis lagi, wahahaha… ๐Ÿ™‚ย  Tapi kali ini saya yang lagi nggak mood nulis, mau mempostingkan sebuah lirik lagu dari seseorang yah, bisa dibilang saya suka sama lagu2nya, yaitu…. : YUI. Yep, kalau mau tau lebih banyak lagi, silahkan dilihat di blognya mas Yui ๐Ÿ™‚

Well, ini cuma lirik bahasa jepangnya, kalau translatenya saya juga nggak tau… ๐Ÿ™‚

Ok, ini dia, Yui – Blue Wind:

Naze? Anata wa sonna
Fuu ni katarun darou?
Damatteru konna atashi ni…

Kibou datte kitto
Anata yori tsuyoku motteru
Kotoba ni wa dekinai

Nagusame ni kite iru tsumori na no ka na?
… Arigato

YOU anata ga itta
JOOKU hitotsu mo warae nakatta
YOU demo yasashi katta
Anata no koto ga wakatta

Hatsumeika wa erai hito dato oshierareta
Doryoku suru mono wo umidasu

Demo sore ni muraga tte yuku hito-tachi koso
Kashikokute nagaiki da

Kuyashikute nai tari suru nomo chigau
… Kaze no na ka

YOU anata ga itta
Kami-sama wa kitto miteru yotte
YOU hajimete waraeta
Motto ki no kiita koto itte yo

Hajimete tsukutta uta
Tokidoki hitori kuchizusamu

Wasure sou ni nattara
Ano hi no atashi wo sagasu no

Datte tadoritsukitai basho wa
… Kawara nai

YOU anata ga itta
Kami-sama no hanashi mo ima wa
YOU shinjite miru yo
Utau koto shika dekinai mou daijoubu yo

Atashirashiku ikite iyou

31 thoughts on “Lirik Lagu Yui – Blue Wind

  1. Jadi inget masa-masa SMP, suka ma lagu-lagu Jepang…
    Susah tau sekarang jadi anak TK, guru-gurunya gak tahu pada kemana…
    Eh, aku panggil apa nih…? Fitria ato Nazira…?

  2. Elvin says:

    kalo translate cari aja di yuistalker, blog penggemar Yui yang paling gede kalo menurut saya (tiap pake kata kunci “Yui” dan “lyric”) pasti blog itu yang muncul lol, lengkap disana satu lagu ada kanjinya, romajinya (jepang versi alphabetic), sama translate inggrisnya

Leave a comment