Selamat Hari Ibu

Wah, wah, wah…. Saya tahu kalau udah telat ya ngucapinnya… Tapi tidak apa-apa, khan🙂 Lagi pula untuk mengucapkan kata-kata selamat dan mungkin permintaan maaf untuk Ibu tidak harus menunggu tanggal 22 Desember, khan ? Bagi yang bertemu dengan Ibu setiap hari mungkin dapat melakukan hal itu sembarang waktu.

Tidak perlu menunggu tanggal 22 Desember untuk mengucapkan :

“Ibu, aku benar-benar mencintaimu. Maafkan aku Ibu, jika selama ini aku telah banyak merepotkanmu, selama ini aku hanya menjadi anak yang tidak berguna… Tapi hanya satu yang aku ingin kau tahu, bahwa aku benar-benar mencintai dan menyayangimu…”

Untuk Ibuku tersayang

SELAMAT HARI IBU

-Seluruh Indonesia (dan dunia) mencintaimu-

4 thoughts on “Selamat Hari Ibu

  1. Siti Fatimah Ahmad says:

    Assalaamu’alaikum

    Selamat hari Ibu buat semua para Ibu di Indonesia.

    MENGERTILAH BAHAWA… HATI IBU BAGAIKAN JURANG YANG DIDASARNYA SELALU ADA MAAF. DI SISI IBU ADALAH TEMPAT YANG PALING AMAN. CINTA IBU TIDAK PERNAH LAPUK. CINTA IBU ADALAH YANG PALING BAIK DARIPADA SEGALANYA.

    Salam mesra dari saya di Malaysia.

Leave a Reply

