break

udah 1 bulan kagak nulis…

sbenernya udah ada 3 cerita yang masih dalam proses, tapi karena laptop di rumah ‘error’ ditambah komputer yang juga rusak, ceritanya gak maju-maju, deh….

salah tukang service nya juga sih, masak laptop nya jadi gak punya microsoft office, bagaimana saya bisa mengetik cerita saya yang udah terbengkalai selama 2 taon (ih, lebay…) ? sebenarnya ada satu cerita yang memang udah ‘lahir’ 2 taon yang lalu. cerita itu udah lumayan banyak juga, cerita action, fiksi, karena saya orangnya suka nonton film action dan dunia fantasi. setiap film yang udah saya tonton pasti langsung menginpirasikan saya untuk membuat cerita yang yang bisa diangkat di dunia perfilman (kagak mungkin bisa…), tapi ya itu tadi, karena sarana yang kurang memadai, dan inspirasi yang susah di cari (susah cari inspirasi??).

selain itu, untuk menciptakan sebuah cerita yang benar-benar ‘melekat dihati’, sangat susah dibuat. mungkin kalau berdasarkan kisah nyata, masih bisa diharapkan, tapi kalau untuk cerita fiksi (apalagi dari penulis amatiran, kayak yang punya blog…), dengan kata-kata yang berbelit-belit dan tidak dimengerti, apa mungkin bisa??

kita buktikan, dalam hal ini, saya yang akan mencobanya (percaya diri amat…). tapi semoga saja kita semua dapat mewujudkan itu semua!! ^-^

jangan pernah berhenti berkarya, para penulis di seluruh Indonesia!!!

2 thoughts on “break

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s