minggu paling menakutkan

minggu depan adalah minggu paling menakutkan dalam kehidupan anak sekolah, yaitu minggu dimana diadakannya ujian mid semester (gak menakutkan amat sich, yang menakutkan itu ujian umum kenaikan kelas…). padahal aku kan belum banyak persiapan (bukannya belum belajar..!), trus bahan buat mid nya belum semua guru ngasi tau bab-bab yang mana aja yang mesti di pelajarin…. paling guru yang rajin-rajin ngajar aja yang kasi tau apa-apa aja bahan buat midnya. trus, kalo yang gak rajin ? lain lagi ceritanya… pokoknya skarang aku lagi konsen buat belajar. so, mulai minggu depan kegiatan tulis-menulis di blogku ini dihentikan dulu untuk sementara. tapi ntar kalo udah selesai midnya, liat aja, aku bakal nulis nopel….!!! hehe… berdoa aja biar tu impian bisa tercapai.

akhir kata, aku mau minta doanya biar aku bisa menghadapi mid kali ini…

tolong doanya ya…!!

oya, sama doanya buat saudara-saudara kita yang ada di padang, semoga mereka ditabahkan hatinya oleh allah swt. amin..

2 thoughts on “minggu paling menakutkan

Leave a Reply

