Chord Gitar Untuk Pemula (A-G)

gitar

gitar

Huuuaaaahh…   Udah lama nggak urus blog.  Kasihan sekali blog saya yang terlantar ini :(  Maafkan daku telah meninggalkanmu ;(  Hah!  Sudahlah!  Yang penting sekarang saya mau nge-post lagi!  Hehe :D

Yak!  Kali ini saya mau ngasi chord gitar, atau lebih tepatnya link buat download pdf chord gitar untuk pemula, dari chord A-G.  Tidak ada ulasan tentang belajar gitar bagi pemula :lol:  Kenapa saya posting seperti ini?  Tidak lain tidak bukan adalah karena saya juga masih seorang pemain gitar pemula.  Saya baru dibeliin gitar sama my lovely Mom and Dad :D  Hohoho…  Love you Mom, Dad :lol:

Yang namanya “baru dibeliin” pasti maunya di pake terus, di “gejreng” terus, di petik terus, di liat terus, di, di, di…  Pokoknya kalo punya barang baru bawaannya mau di mainin terus :lol:  Yah, walaupun saya cuma otodidak aja.  Baru nyoba-nyoba mainin lagu penyanyi kesukaan saya, Yui – It’s Happy Line, tapi masih berantakan banget :lol:  Namanya juga baru pemula :D  Saya cuma otodidak aja, nyari referensi kemana-mana, nemu juga link chord gitar ini :D

So, langsung aja download pdf-nya bagi yang mau tau chord-chord gitar (pemula wajib punya! :D )

Download pdf Chord Gitar Untuk Pemula (A-G)

——————————————————–

UPDATE:

Maaf kalo link yang saya kasi dulu ngak bisa :)

Langsung aja ke sini

About these ads

8 thoughts on “Chord Gitar Untuk Pemula (A-G)

  1. Abied berkata:

    Gak bisa kudonlod.
    Hufh.
    Gak paham tentang dasar-dasarnya.
    Selama ini bisa gitar, secukupnya. Tapi bingung kalo misalnya mengganti nada dasar. Dari Am kemana, kemana, kemana.
    AIyyah!

  2. tedi berkata:

    makasih,,saia lg kebingungan buat analisa akor

    kalo boleh saran cukup menghafal kunci C saja,,biar ga pusing. yg penting hafal rumus dasar pembentukan akor

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s